Lilypie Expecting a baby Ticker

Sunday, June 03, 2007

The Chrismast Thief
















Gramedia Pustaka Utama


Buku ini mengisahkan petualangan Alvirah dan Willy, menyelamatkan harta dan nyawa Opal, teman mereka, sesama lottery winner yg malangnya menginvestasikan seluruh hasil kemenangannya di investor palsu, Packy.

Ketika Packy bebas dari hukumannya di penjara karena telah bersikap baik selama 13 tahun, dia sudah merencanakan untuk mengambil harta gelapnya yg sempat dia selamatkan dalam bentuk berlian senilai 70juta dollar, dengan bantuan dua orang teman menipu lamanya, Milo dan Benny. Berlian itu diikat di pohon pearch yg sayangnya akan segera ditebang untuk dijadikan pohon natal di Rockefeller Centre NY.

Dengan terburu-buru, ditambah kesialan karena ditemani oleh orang-orang bodoh, Packy tidak berhasil mendapatkan berliannya di pohon itu, dan harus berusaha merebut kembali berliannya dari orang yg telah lebih dulu menemukannya.

Opal berada dalam bahaya, karena rasa ingin tahunya dia pendam sendiri dan dia selidiki sendiri. Untungnya ada Alvirah dan Regan, pasangan yg cukup pintar untuk menemukan di mana berlian dan di mana Opal.

Secara alur cerita, buku ini biasa saja, tidak terlalu istimewa.


Gambar diambil dari inibuku.com


No comments: